Bukan Sterling, Ini Bomber Maut yang Bakal Merapat ke Barcelona

Consumer-info – Barcelona segera kedatangan bomber maut dari Liga Inggris. Sosok yang merapat dalam jendela paruh musim nanti rupanya bukan Raheem Sterling maupun Ferran Torres.

Sejak beberapa pekan terakhir, Los Cules julukan Barcelona tak henti-hentinya dikaitkan dengan wajah bomber anyar yang bakal berlabuh ke Camp Nou.

Bukan tanpa sebab, pasalnya saat ini Barcelona tengah mengalami krisis pemain di lini depan. Martin Braithwaite dan Sergio Aguero hingga kini belum bisa merumput akibat dibekap cedera. Bahkan Aguero dikabarkan bakal pensiun dini lantaran masalah jantung.

Luuk de Jong serta Ousmane Dembele yang jadi alternatif Slot Online Xavi Hernandez juga belum menunjukkan taringnya dan dilaporkan bakal hengkang tahun depan.

Satu-satunya opsi terakhir Xavi adalah Memphis Depay. Sialnya, bomber berpaspor Belanda tersebut tengah mandul sejak Ronald Koeman dilengserkan dari kursi kepelatihannya.

Depay ditengarai kecewa dengan keputusan Tim Catalan. Tak ayal, secara psikologi ia menunjukkan penurunan performa dan tak segarang awal-awal musim ini.

Mau tidak mau, kondisi tersebut membuat Barcelona harus memboyong penyerang anyar dalam saga transfer Januari nanti. Tercatat, duo penggawa Manchester City Raheem Sterling dan Ferran Torres digadang-gadang bakal jadi amunisi anyar Los Cules.

Namun kabar paling anyar menyebutkan bahwa Barcelona memang bakal memboyong bomber top dari Negeri Ratu Elizabeth, akan tetapi sosok yang dimaksud bukan Sterling maupun Ferran Torres.

Bomber Maut Liga Inggris

Bukan Sterling, Ini Bomber Maut yang Bakal Merapat ke Barcelona

Lantas siapa bomber Liga Inggris yang akan mendarat di Camp Nou? Dia adalah Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut laporan dari El Nacional, nama Aubameyang kini masuk dalam target prioritas transfer Barcelona.

Usut punya usut, Los Cules rupanya mencium ketidakharmonisan hubungan Mikel Arteta dengan bomber Gabon tersebut. Situasi tersebut membuat Barcelona berniat membajak Aubameyang dalam jendela paruh musim nanti.

Gayung pun bersambut, gosipnya jebolan akademi AC Milan tersebut antusias untuk dilatih Xavi. Ia pun terbuka untuk merantau ke Liga Spanyol bersama Barcelona.

Diketahui jika Pierre-Emerick Aubameyang tengah mengalami periode sulit bersama Arsenal. Bahkan baru-baru ini namanya dicoret dari daftar skuat Arteta kala bersua Southampton. Kondisi tersebut membuat masa depannya berada di ambang pintu keluar Emirates Stadium.